Sunday, January 26, 2014

Lenovo Keluarkan IdeaPad Yoga 2 Pro

Post oleh : kang ombar | Rilis : 8:31 PM | Series :
Lenovo Keluarkan IdeaPad Yoga 2 Pro - Sudah tau dengan notebook covertible buatan lenovo?, kali ini saya akan membahas tentang notebook terbaru besutan salah produsen perangkat komputer ternama yakni lenovo, lenovo dikabarkan telah membuat notebook dengan model notebook convertible Yoga Series yaitu Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro.

Perangkat ini di dukung oleh Intel Wireless Display, perangkat ini adalah unggulan lenovo yang terbaru akan hadir dengan beberapa pembaharuan, yakni penggunaan chip berbasis arsitektur Intel Haswell dengan pilihan hinga Core i7, dengan layar sentuh kapasif IPS 13,3 inch QHD+ 3200x1800 pixel dan baterai yang memiliki daya tahan lebih dari 9 jam.
Lenovo Keluarkan IdeaPad Yoga 2 Pro

Laptop ini akan dilengkapi dengan media penyimpanan Solid State Disk (SSD) dengan media penyimpanan berkapasitas sampai dengan 512 Gb, dengan type memori DDR 8 Gb, memiliki USB port, port micro-HDMI , dan SD Card reader. spesifikasi ini sungguh sangat mengagumkan bagi para pencinta notebook, karna media penyimpanan dan memori yang digunakan sudah lebih dari cukup.

Dilihat dari bentuknya Lenovo Ideapad Yoga 2 Pro ini jauh berbeda dibandingkan dengan para pendahulunya. kelebihan perangkat ini dengan engsel yang fleksibel yang memungkinkan laptop ini dapat digunakan dalam beberapa modus berbeda seperti tablet.

Informasi yang didapatkan perangkat ini akan segera dirilis pada bulan oktober mendatang dengan kisaran harga mulai dari 1.100 USD atau setara dengan Rp. 12,5 jt rupiah per unitnya.

google+

linkedin