Sunday, January 19, 2014

Negara Pembeli IPhone 5 Pertama di Dunia

Post oleh : kang ombar | Rilis : 9:37 AM | Series :
Negara Pembeli IPhone 5 Pertama di Dunia
Pada tanggal 20 September 2013 IPhone 5S perdana di pasarkan di Apple Store diseluruh dunia, mau tau siapa yang pertama kali di dunia memberli IPhone 5S?, yakni kewarganegaraan indonesia yang bernama Jimmy Gunawan, jarang kali rasanya bisa kaya gini, Jimmy menjadi pembeli perdana dari toko Apple di Sydney CBD, Jalan George, Autralia Timur, dengan bermodalkan sebotol air mineral pria ini rela antri dari malam sampai toko apple ini dibuka sekitar  pukul 8 pagi. pria ini bekerja sebagai Computer animator di salah satu perusahaan di sydney, Jimmy berhasil mendapatkan 2 buah IPhone 5S berwarna emas seharga US$2000 perunit atau sekitar Rp 22 Juta.
"Saya akan memberikan ini untuk ibu saya pada tahun baru cina januari tahun depan. Saya sudah antre sejak jam 12 malam, tapi tak apa apa," kata jimmy dalam wawancara dengan The Dialy Telegraph, pada hari jumat 20 September 2013
Perbedaan waktu di dunia, menjadikan Autralia sebagai negara yang pertama kali menjual IPhone 5S ini, ditengah dinginnya kota Sydney tak menyurutkan niat jimmy dan ribuan calon pengguna lainnya untuk mengantri, jadi tak heran jika Jimmy tidak sadar bahwa ialah yang pertama dinunia sebagai pemilik IPhone 5S.
Kata Jimmy "Tahun lalu saya juga mengatre di jam yang sama seperti ini, tapi saat itu sudah ada 20 orang yang mengantre didepan saya", menurut pengakuan Jimmy, pada awalnya ia bukanlah penggemar perangkat besutan Apple ini, tapi semenjak ia mempunyai IPad pada tahun 2010 lalu, hampir semua Produk Apple yang dijual ia beli.

google+

linkedin